Welcome to Riky HangOut

Selasa, 17 Agustus 2010

My First Post


Blog yang terbuat di sela-sela mengisi waktu kesepian saya.....

buat iseng-iseng gue cerita tentang game online yang baru-baru nie gue maenin setelah pointblank gue udah pensiuun,, soalnya PB banyak citternya jadii udah males maennya.....
game online yang sekarang gue maennin sie sekarang FastBlack game balap yang seru buat para yang suka balap...hhehe

Buat perkenalan game Fast Black yang gue maenin, gue maen sie juga gara" di komporin sama tmen gue yang stres mpe akhirnya gue pensiun maen PB, char gue namanya xVans_Riky yang sekarang gue maenin ya bluum begitu jago banget sie gue maenya kan namanya juga masih newbie.
Sekarang sie gue udah punya Crew sie die FastBlack yang baru juga di buat pada saat tmen" gue bnyak yang pada maen. Sekedar ngasih tau nama crwenya Light-Speed.Racer dan....
Anggotanya :
Ketua :
xVans_Riky ( Riky )


Wakil :
Bonjovi ( Wilhan )

Anggota Yang Rajin :
Shinjuu ( Vicko )
Jannery ( Bedol )
Steve_Lollipop ( Steve )
JonBonjovi ( Wilhan lagi )


Sekian dari First Post saya nie......
alo kliatan kaya orang norak or alay....sori yaach...
soalnya gue masih newbie jadi masiih awam laah tentang blog....
ya udah cukup sekian First Post nie.....

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

wew kk wilhan disini juga.. kk wilhan bikin blog bnyk banget..

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2015 by Riky HangOut

Fiance Nina Latifah | Powered by Blogger